Mencari HP Android Yang Hilang


Tips Mencari HP Android Yang Hilang ini sudah sy peragakan di hp android sendiri (Samsung Galaxy Ace - S.5830), dan bekerja dengan sempurna alias terlacak!dan juga udah di uji coba beberapa master

Cara-nya :
  • Buka browser pada PC / Notebook / Netbook Anda, lalu segera-lah buka http://play.google.com dan sign-in lah dengan menggunakan akun Google Anda yang sama dengan di hp yang hilang.
  • Carilah aplikasi "Plan B" buatan 'Lookout Mobile Security' (72k), lalu klik install. -- Otomatis akan terinstall di hp Anda.
  • Lalu segera buka GMail Anda pada browser (dengan akun yang masih sama dengan diatas). Beberapa saat kemudian pihak 'Lookout' akan mengirimkan posisi terakhir hp Anda. Pihak 'Lookout' akan mengirimkan beberapa email dengan informasi posisi hh Anda terakhir. Apabila posisi-nya tidak berubah, ada kemungkinan posisi hp Anda berada disitu. Jika berbeda, maka perkiraan posisi hh Anda terdapat di email yang terakhir.
  • Pada email yang dikirimkan pihak 'Lookout' akan berisi informasi posisi hp Anda dalam bentuk Google Maps. Anda dapat melacaknya dengan memilih pilihan 'Get Directions' dari posisi Anda sekarang.

Note : Sebaiknya segera lakukan tips diatas ketika Anda Mencari HP Android Yang Hilang, sebelum tangan usil melakukan hal yang tidak diinginkan dengan hh Anda.

Sumber : https://www.facebook.com/groups/150857814977902/doc/204193239644359/
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

1 September 2013 pukul 08.55

klo gps di samsung yg hilangnya gk aktif gmn mas?
hape saya galaxy mini 2 hilang..
mhn infonya, trims

30 Oktober 2013 pukul 06.54

sy sdh coba langkah diatas namun pada tahap akan menginstal apl "Plan B" ada pesan "you don't have any device". Sebelumnya saya sdh melakukan pelacakan dengan "android divice" dan berhasil mengetahui posisi hp yg hilang lalu melakukan perintah penghapusan data. Apakah ini penyebab munculnya "you don't have any device" itu? mohon informasinya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. G-tikom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger